Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Catat "Hattrick", Dude Pasrah

Kompas.com - 26/03/2011, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan bintang sinetron Dude Harlino untuk merebut penghargaan Panasonic Gobel Awards 2011 untuk ketiga kalinya tak terwujud pada pelaksanaan tahun ini. Namun, ia mengaku tetap bersyukur dan tak merasa kecewa.

"Saya sih pasrah, sudah empat kali berturut-turut masuk nominasi. Allah tahu apa yang terbaik," ujar Dude, ditemui di lobi Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta, Jumat (26/3/2011).

Tahun ini, Dude harus merelakan piala Aktor Terfavorit kepada pesaingnya, Atalarick Syach, pemeran Prabu Wijaya di sinetron Putri Yang Ditukar. Atalarick juga menyisihkan uggulan lainnya seperti  Teuku Wisnu, Rezky Aditya, dan Vino G Bastian.

Dari empat kali dinominasikan, Dude berhasil dua kali membawa pulang piala yang menjadi lambang supremasi bagi insan pertelevisian nasional itu, masing-masing pada tahun 2007 dan 2010.

"Saya harus lebih banyak belajar, mungkin dari fashion terlebih dahulu," paparnya.

Disinggung soal penampilannya yang terlihat agak old fashion, Dude menanggapinya dengan santai. "Semuanya yang terbaik," katanya.

Yang spesial, tentu saja karena Dude datang ke perhelatan tersebut bersama Asmirandah, yang belakangan disebut-sebut punya hubungan spesial. "Saya datang ke sini untuk menghadiri undangan," kilahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com